renungan dalam gelap


benar - benar "buta" ketika masih melihat..
apa yang saya akan dapatkan ketika saya benar - benar jadi buta?
apa saya tuli ketika masih mendengar?
apa saya lumpuh ketika masih bisa bergerak
apa saya lupa ketika saya mengingatnya?
apa saya berani ketika sebenarnya takut?
ketika esok malaikat datang, mungkin akan berwajah garang..
karena aku bersifat setan..
ketika saya frustasi
ketika saya berhalusinasi
ketika yang lain sudah berlari, masihkah bisakah plan 2012 itu berdiri?
ketika mimpi itu menghampiri, dan langkah ini masih belum pasti..!!!
kenapa dengan jasad ini.?!!dikala jiwa menggelora dan berkobar..
jasad tak mau menurut..
diam dalam kemalasan..
bingung dalam ketidak pastian..!
..
dimana tempat ku?tempat yang bisa kuhampiri dan kutempati..
yang tentu saja ikhlas dan rela ketika saya ada..
tempat yang menggabungkan jiwa dan raga..
yang bersatu dalam sebuah harmoni harapan..
..
namun kapankah ada tempat itu?menunggu kapan,,?!!!
kapan dia datang..?!
atau haruskah aku datang menjemputnya?!
TETAPI AKU TAK PUNYA CAHAYA..!
cahaya telah mati oleh kemalasan..
cahaya yang pergi karena ketidakpastian..
dan mana mungkin aku berjalan tanpa cahaya?gelap dan hening terlalu menakutkan bagiku..
..
wahai jiwa dan jasad ku..
BERSATULAH..!!!
ingaat..!!
SIAPA PEMILIK DIRIMU SEBENARNYA..??!!!!
TUHANLAH PEMILIKMU..!!
ENGKAU BUKAN SIAPA - SIAPA..!!
JASAD AKAN MATI, DAN JIWA AKAN TERSESAT BILA TAK ADA TUHAANNN..!!!
DIMANA TEMPATKU TUHAANN,,!!
AKU HAMBAMU YANG JALANG..!!!
YANG AKAN MENGHINAKAN SURGAMU..!
DAN MEMANTASKAN NERAKAMU..!!
SISA UMURKU TINGGAL SEJENGKAL..
NAMUN BELUM LAYAK AKU MATI..
BELUM LAYAK KETIKA MATI NAMAKU SYUHADA TAPI SEBENARNYA KAFIR,,!!!
AKU TAK INGIN YA ALLAH..!!!DEKATLAH PADA HAMBA YA ALLAH..
NYALAKAN SECERCAH CAHAYA MENUJU ENGKAU PEMILIK KU..
DAN KEPADA MUHAMMAD PEMIMPIN KU,,
AMIN