CINTA ITU TIDAK APA ADANYA

CINTA ITU TIDAK APA ADANYA..
hahaha :D
pengen bukti??
okelah saya akan berikan buktinyaa
anda cinta dan sayang sama pacar anda sekarang?
mau nikahin dia?
pengen hidup berdua selamanya??
okee kalo jawaban anda semuanya iyaa lihat baik" yang berikut ini..
quotes 1
jika suami anda seorang karyawan swasta dan dia dipecat dari pekerjaannya apa yang anda lakukan?
istri :"yaa sementara saya akan menjadi penopang hidup keluarga ini SAMBIL MENUNGGU dia bekerja lagi"
jika istri anda juga dipecat dari pekerjaan anda, kalian mau makan apa?, sementara kalian juga banyak menuntut.
istri dan suami: "cerai sajalah, percuma punya istri/suami yang GA MAU NERIMA SAYA APA ADANYA!"
quotes 2
jika suami anda adalah seorang pengusaha dan dia bangkrut dan mempunyai hutang yang banyak, apa yang anda lakukan?
istri : "urus aja sendiri, ntar aku lagi yang jadi jaminan :@"

hahaha :D
cinta itu GA APA ADANYA KAN?
maka dari itu,,
bener se nikah itu sunnah rasul, dan nikah itu dijanjikan ALLAH memberi rizki..
tapi kalian yang mau nikah muda harus pikir" dulu..
iyaa ALLAH janji memberi rizki,, tapi kalo kalian belum punya banyak PINTU RIZKI, TERUS TUHAN MAU NGASIH LEWAT MANA??
apa dari langit langsung jatuh??.apa dari dalam tanah langsung keluar?? (seperti doa setelah sholat dhuha)
usaha dulu yang bener, meskipun belum mapan" banget, minimal anda punya CUKUP PINTU RIZKI deh untuk JALAN ketika TUHAN akan MEMBERI RIZKI yang lebih kepada keluarga baru anda..
saya bukan duta BKKBN yang promosi loo.. :D
tapi saya ga pengen lihat banyak pemuda yang udah nikah muda tapi masih numpang RUMAH ORANG TUA nya..
kasian banget ya merekaa..
semoga kalian bisa menghindari ini semuaa.. :D